Malam Keakraban SMU 2016

Barusan aja pulang dari menghadiri acara malam keakraban SMU (tepatnya community night), untuk menyatukan beberapa kelompok minat (foto, sepeda, musik, dst) di kalangan alumni. Sebagai lulusan tahun 200x (sepertinya satu-satunya!), masuk ke kelompok yg didominasi lulusan tahun 198x itu rada awkward. Serius.

Menarik sih ngeliat sih bapak2/ibu2 yg umurnya > 20 tahun diatas lo (anggap aja ngeliat orangtua sendiri) joget2, bercanda sana-sini.  Terus gw mikir “20 tahun lagi gw ada di posisi mereka. Apa reaksi orang2 ngeliat gw?”

Auk ah.

Be First to Comment

Leave a Reply